KETIK JUDUL LAGU PUJIAN

Custom Search

Aku Lebih Perlu

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Ku mencari wajah-Mu Yesus kekasihku
Bukan kar’na apa yang Kau buat
Tapi kar’na cinta-Mu

Kuhampiri tahta-Mu oh Yesus Rajaku
Bukan kar’na kebutuhanku
Tapi kar’na hati-Mu

Kupercaya mujizat-Mu nyata
S’lalu ada tak pernah berubah
Namun aku lebih perlu
‘Kan kekuatan-Mu menopang hidupku
Kupercaya berkat-Mu melimpah
Takkan pernah kekurangan aku
Namun aku lebih perlu
Hati yang bersyukur, hati yang percaya bahwa
Segalanya ‘kan indah pada waktu-Nya

Namun aku lebih perlu
Hati yang bersyukur, hati yang percaya bahwa
Segalanya ‘kan menjadi indah pada waktu-Nya

LANGGANAN GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan LAGU PUJIAN Secara Gratis:

Delivered by FeedBurner

KUMPULAN LIRIK LAGU ROHANI TERPOPULER

JUDUL LAGU KARAOKE PUJIAN ROHANI KRISTIANI

KUMPULAN KARAOKE NATAL POPULER TERBARU

KATAKAN DAN SERUKAN "AMEN,,,!!!"