KETIK JUDUL LAGU PUJIAN

Custom Search

Allah Roh Kudus

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Allah roh kudus penuhi kami
Kurindu Kau selalu dalam hidupku
Allah roh kudus ubah hatiku
Celikkanku, jamahlah kurindu hadiratMu

Reff:

Kusembah kudus
ku...dus, kuduslah Tuhan
Dan kusanjung kau mulia
mulia bagiMu Tuhan.

English Version:

Holy spirit God Come and fill this place
For I long to know you more in a deeper way
Holy spirit God come change my heart
Open my eyes, open my ears I want to know you more
And I cry holy, holy, holy is the Lord
And I exalt you glory, glory, glory to the Lord.

LANGGANAN GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan LAGU PUJIAN Secara Gratis:

Delivered by FeedBurner

KUMPULAN LIRIK LAGU ROHANI TERPOPULER

JUDUL LAGU KARAOKE PUJIAN ROHANI KRISTIANI

KUMPULAN KARAOKE NATAL POPULER TERBARU

KATAKAN DAN SERUKAN "AMEN,,,!!!"