KETIK JUDUL LAGU PUJIAN

Custom Search

Selamat Datang Penebusku

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Sejak langkah awal perjalanan hidup
Di tahun ini
Ketemui kegagalan demi kegagalan
Di dalam hidupku.. Tuhan

Dengan beban salibku yang kupikul
Berat dipundakku.. Tuhan
Kutersungkur jatuh dan aku jatuh lagi
Aku letih Tuhan

Kudengar derap langkah datang mendekat
Kau panggil namaku
Kau angkat s'luruh bebanku yang menindih
Berat dipundakku

Kau bawa aku keluar dari jalan
Yang penuh onak dan duri
Tapak-tapak kakiMu berlumuran darah
Engkau menggendongku

Hingga di saat ini
Kemanakah memanggil.. ku Tuhan
Kan ku awali hidup baru di tahun baru ya Tuhan Yesus

Pimpin aku ya Tuhan
Kawali s'luruh langkah hidupku
Agarku s'lalu dekat di jalanMu Tuhan
Dan aku tak tersesat

S'la..mat datang Kau Penebusku
S'la..mat bagiMu Kau Rajaku
S'la..mat datang Kau Penebusku
S'la..mat bagiMu Kau Rajaku
S'la..matlah..

LANGGANAN GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan LAGU PUJIAN Secara Gratis:

Delivered by FeedBurner

KUMPULAN LIRIK LAGU ROHANI TERPOPULER

JUDUL LAGU KARAOKE PUJIAN ROHANI KRISTIANI

KUMPULAN KARAOKE NATAL POPULER TERBARU

KATAKAN DAN SERUKAN "AMEN,,,!!!"