KETIK JUDUL LAGU PUJIAN

Custom Search

Pelangi Sehabis Hujan

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTIANI


Verse 1 :
Jalan Hidupku Tak Selalu
Tanpa Kabut Yang Pekat
Namun Kasih-Mu Nyata Padaku
Pada Waktu-Mu Yang Tepat

Reff:
Seperti Pelangi Sehabis Hujan
Itulah Janji Setia-Mu Tuhan
Di Balik Dukaku Telah Menanti
Harta Yang Tak Ternilai Dan Abadi

Verse 2 :
Mungkin Langit Pun Tak Terlihat
Tertutup Awan Tebal
Namun Hatiku Kan Tetap Kuat
Oleh Janji-Mu Yang Kekal

Reff:
Seperti Pelangi Sehabis Hujan
Itulah Janji Setia-Mu Tuhan
Di Balik Dukaku Telah Menanti
Harta Yang Tak Ternilai Dan Abadi.

LANGGANAN GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan LAGU PUJIAN Secara Gratis:

Delivered by FeedBurner

KUMPULAN LIRIK LAGU ROHANI TERPOPULER

JUDUL LAGU KARAOKE PUJIAN ROHANI KRISTIANI

KUMPULAN KARAOKE NATAL POPULER TERBARU

KATAKAN DAN SERUKAN "AMEN,,,!!!"